Sepatu


Ayu: Before the answer, could I know… why me?

Cakra: It’s because… your shoes

Jeng jeng. Took my sweater hoodie up. Then truly shedding tears.

Dua penggal percakapan di atas adalah adegan super favorit gw di film Sabtu bersama bapak, yang ga diceritain di buku (Atau ada ya(?), lupa udah lama baca buku nya). Tapi serius itu scene keren pisann. Gw sampe nangis parah pas adegan itu, sumpah wkwk. Punten kalo yg belum nonton rada spoiler.

Ini gw random di kantor, sebenernya lagi mayan banyak kerjaan, tapi satu kerjaan ada yg nunggu developer beres ngoding dulu baru gw bisa kerja lagi, which is sekarang lagi kosong. Random pengen nulis tentang film sabtu bersama bapak deh jadinya.

Intinya pengen bilang… si Ayu a.k.a Sheila Dara cakep banget ya! wkwk #istighfar Bukan itu. Tapi emang cakep sih #eh. Baru tau doi newcomer dan main di stereo (dari googling). #naha jadi dibahas -_-

Tapi pengen bilang:

“People fall in love in mysterious way”

Kaya lirik lagu ya. Tapi gw cuma ngambil literally sepenggal potong itu aja kok. We in a matter of fact, fall in love with people in mysterious way. Jadi ga hanya sebatas fisik doang. Mungkin itu yg dinamakan inner beauty ya *eaa *lama-lama mual nih gw. Dan tapi menurut gw that “mysterious” thing is reflected from who we are.

Kita jarang sholat, jauh dari islam, Quran di rumah debuan, mana bakal fall in love up for religion. Kaya si cakra kan, sering sholat di musholla, terus ngeliat sepatu hak terus setiap harinya, jadinya fall in love karena sepatu deh. Kalo sering nongski, ke cafe, mall, bioskop, yah ntar ujung-ujungnya malah fall in love in mall-ious way (?).

Jadi inti tulisan ini apa? Apakah bumi itu bulat atau datar ? Nahlo. Silakan simpulkan sendiri *udah ada kerjaan lagi*. Bye[]

 

One thought on “Sepatu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s