A Family


Di tengah pagi dengan suhu yang cukup rendah ini, dikala air berdentuman secara rintik-rintik jatuh ke bumi, saya ingin mengungkapkan berjuta rasa syukur atas nikmat yg diberikan Sang Illahi.

Memang ada yang bilang adalah suatu musibah ketika seseorang diberikan suatu amanah, karena pertanggungjawaban kelak di akhirat sungguh sangatlah berat. Oleh karenanya sering terucap kata Innallillahi Wainailaihi Roji’un saat dimana sebuah amanah besar diembankan pada pundak seorang muslim, karena sesungguhnya segala sesuatu itu berasal dari Allah SWT dan akan kembali kepadaNya; termasuk jabatan, kekuasaan, keakayaan dsb, itu semua tiada yang abadi/kekal, semuanya akan hancur!

Baru beberapa hari yang lalu insyaAllah saya baru menyelesaikan satu amanah di kampus, dalam suatu kepanitiaan PEMIRA KM ITB 2013. Biarlah Allah yang menilai proses saya dalam mengemban amanah tersebut. Tapi terlepas dari hal itu, saya sangat bersyukur dipertemukan dengan teman-teman panitia. Mereka yang rela mengorbankan waktu dan tenaganya, untuk bersama-sama berjalan disamping saya.

Mereka semua ibarat keluarga baru bagi saya, yang memiliki pengalaman hidup bersama, yang memiliki cerita baik suka maupun duka, yang bekerja dalam satu ikatan asa. Sungguh begitu sederhana sebuah kebahagiaan, yaitu ketika kita bisa melihat serangkai senyuman di wajah orang-orang sekitar kita.

Banyak cerita yang ingin saya ukir dalam tulisan, tapi biarlah post ini menjadi sebuah awal; pembuka gerbang jutaan pengalaman yang saya rasakan. Biarlah post-post selanjutnya yang menampung rangkaian hikmah dan pembelajaran. Post ini cukuplah menjadi sebuah pernyataan, atas rasa syukur satu keluraga baru dipertemukan. []

Sebuah Keluarga :')

Sebuah Keluarga :’)

One thought on “A Family

  1. Pingback: Innalillahi wainnailaihi roji’un | AlproBoy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s